Breaking News
Join This Site
Smartphone Murah harga satu jutaan

Smartphone Murah harga satu jutaan

Berita Terbaru Smartphone murah,Makin banyaknya Vendor handphone yang berlomba lomba untuk menghadirkan produk mereka,dengan spesifikasi tinggi tapi dengan harga murah,tapi walaupun murah smartphone tetap menyajikan performa yang bagus dan handal.

berikut ini saya rangkum Smartphone android  murah  harga satu jutaan

1. Advan Star S5M Hp Android Harga 1 Jutaan RAM 1 GB

Dari daftar hp android harga 1 jutaan ram 1 gb yang pertama yaitu jatuh ke ponsel pintar buatan perusahaan dalam negeri yakni Advan Star S5M yang memiliki fitur dan spesifikasi cukup mumpuni. Spesifikasi secara singkatnya yaitu memiliki layar 5 Inci, dengan prosesor Quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, Jaringan 3G yang sudah mengusung sistem operasi android Kitkat.

2. Asus Zenfone 4

Asus zenfone 4 merupakan generasi ke 4 dari seri zenfone buatan pabrikan asal taiwan, Asus. Smartphone ini terpilih karena memiliki spesifikasi yang cukup bagus dengan harga yang relatif murah juga. Harganya ada pada range 1 jutaan saja, sehingga masih relatif terjangkau dan tidak menguras kantong.

3. Himax Polymer Li

Himax polymer Li ini merupakan ponsel pintar besutan negri sakura, jepang yang saat ini mulai meramaikan persaingan smartphone didunia. smartphone ini tergolong ponsel kelas menengah ke bawah dengan harga yang murah berspesifikasi mewah. Terbukti dengan dibekali prosesor yang sudah quad core 1,3 GHz dan RAM 1 GB.

4. Lenovo A328

Smartphone Lenovo A328 menjadi salah satu pilihan admin untuk daftar hp android harga 1 jutaan ram 1 GB. Smartphone besutan Lenovo ini mempunyai prosesor quad core buata mediatek, ditambah dengan dukungan ram 1 GB dan jaringannya yang sudah mengusung 3g HSDPA membuat anda nyaman untuk mengakses internet. Untuk harga dan spesifikasi lengkap lenovo A328, langsung saja kita simak ulasannya dibawah ini.

5. LG L70 Dual D325

Selanjutnya hadir dari smartphone buatan perusahaan raksasa asal negri gingseng, korea selatan. LG menghadirkan LG L70 Dual D325 yang memiliki layar seluas 5 inci dengan sistem operasi yang sudah berbasis android kitkat 4.3. Untuk dapur pacunya, smarphone ini dibekali prosesor Qualcomm snapdragon dual core 1,2 GHz dan RAM sebesar 1 GB yang membuat anda nyaman dalam bermain games dengan kualitas HD.

6. Nokia X2 Dual SIM

Nokia X2 Dual SIM merupakan ponsel buatan nokia yang sekarang sudah diakuisisi dan diubah namanya menjadi microsoft mobile. Nokia menghadirkan Nokia X2 Dual Sim untuk smartphone dikelas menengah untuk menyaingi para kompetitornya dengan harga yang relatif murah dan spesifikasi yang lumayan bagus.

7. Smartfren Andromax I3

Smartfren Andromax I3 merupakan smartphone besutan perusahaan smartfren yang mulai dipasarkan tahun 2014 kemarin. smartphone ini juga menawarkan harga yang murah dengan spesifikasi yang terbilang mewah, dimana prosesornya sudah quad core 1,2 GHz dengan RAM 1 GB serta kameranya yang berukuran cukup besar yakni 5 MP.

8. Xiaomi Redmi 1S

Dan yang terakhir dari daftar hp android harga 1 jutaan ram 1 GB yaitu Xiaomi Redmi 1S. Smartphone ini merupakan buatan perusahaan ponsel pintar asal cina Xiaomi. ponsel pintar buatan xiaomi ini sangat populer di cina, bahkan smartphone xiaomi ini sampai mendapat julukan applenya negara cina.

Technology