Breaking News
Join This Site
Berita Terbaru Roby Geisha Batal Nikah

Berita Terbaru Roby Geisha Batal Nikah

Kabar Terbaru Roby Geisha Batal Nikah,Setelah kemaren Fanny Ghasaani batal nikah,Sekarang Giliran Roby Geisha yang yang batal menikah,Setelah Menjalin hubungan yang sangat serius Dengan Devi Olivia,dengan terpaksa roby Geisha harus membatalkan pernikahanya.

Bukan tanpa alasan dirinya harus melakukan hal pahit tersebut. Roby memiliki alasan tersendiri mengenai Batalnya pernikahan  tersebut.

"Tadinya sih aku sudah rencana niat banget pengen berkeluarga bulan Mei. Aku sudah sewa gedung, siapin baju dan segala macamnya tapi karena suatu hal gue merasa hubungan ini nggak bisa dijalani lagi sampai jenjang pernikahan," cerita Roby saat ditemui di Studio PSI, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015) malam.

Baru sekitar Dua Mingguan roby mengahiri hubunganya dengan Devi,karena roby merasa Devi bukanlah perempuan yang cocok dengan dirinya,lebih tepatnya devi bukanlah jodohnya.

wah,padahal udah sewa gedung,sudah nyiapin baju juga lho,tapi ya namanya bukan jodoh ya,kita doakan saja semoga cepet ketemu sama jodohnya yang selama ini roby cari.

Technology