Breaking News
Join This Site
Inilah Rahasia 30 Menit Untuk Hidup Lebih Sehat

Inilah Rahasia 30 Menit Untuk Hidup Lebih Sehat


Siapa yang ingin sehat maka harus bersedia meluangkan waktunya untuk berolah raga. Olah raga yang dilakukan secara teratur dan cukup dapat membantu lebih sehat dan menjauh dari sakit. Jadi masih adakah alasan untuk tidak berolah raga?
Seperti perkataan dr. Dante S. Herbuwono, SpPD-KEMD,PhD, seorang Ahli penyakit dalam, yang mengatakan bahwa olah raga yang cukup dapat membantu mengontrol kadar gula darah penderita diabetes dan berdisiplin berolah raga selama 30 menit - 2 jam tiap hari bisa menjadi modal agar terhindar dari cuci darah, stroke dan jantung.
Jenis olah raga yang sangat dianjurkan adalah jenis-jenis olah raga yang bersifat berkelanjutan, ritmis dan dinamis. Macam-macam olah raga yang mempunyai sifat-sifat tersebut antara lain senam aerobik, disco, joging dan masih banyak seperti yang lainnya.

 Dalam berolah raga juga harus disesuaikan dengan kondisi tubuh seseorang. Apakah sudah ada penyakit komplikasi atau belum, semisal adanya penyakit jantung iskemik, hipertansi, gagal ginjal
Rahasia 30 Menit Untuk Hidup Lebih Sehat

Technology