Breaking News
Join This Site
Harga Dan Spesifikasi Lengkap Smartphone LG V10

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Smartphone LG V10

Tekno - Smartphone LG V10 telah diumumkan oleh LG baru-baru ini. Perusahaan asal Korea Selatan itu juga mengungkap spesifikasi LG V10.

Dilansir Neowin, Kamis (1/10/2015), LG V10 dengan fitur unik dual kamera depan dan dual layar itu diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 808. Handset tersebut dibekali layar 5,7 inci QHD IPS Quantum Display (2.560 x 1.440 piksel) dengan kerapatan 513 ppi. Sementara layar sekunder mengusung ukuran 2,1 inci IPS (160 x 1.040 piksel)

Smartphone dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop itu didukung kamera belakang 16 MP dengan fitur OIS 2.0, serta dual kamera depan 5 MP. Konektivitas yang dihadirkan seperti WiFi, Bluetooth 4.1, NFC, dan USB 2.0

Belum diketahui banderol harga V10, namun diduga harga smartphone tersebut lebih mahal dibanding harga LG G4. Untuk kelas smartphone premium, LG mengizinkan pengguna membuka punggung handset untuk mencabut atau memasang baterai 3.000 mAh (removable).
Selain itu, LG V10 mendukung RAM 4 GB, storage 64 GB serta fitur microSD hingga 2 TB. Handset anyar tersebut kabarnya akan rilis pertama di Korea Selatan, kemudian di Amerika Serikat, China, Asia, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Smartphone ini hadir dengan lima warna, antara lain Space Black, Luxe White, Modern Beige, Ocean Blue dan Opal Blue.

Dual Kamera Depan

Smartphone kian canggih dengan fitur kamera depan untuk para penggemar selfie. Satu kamera depan dirasa tidak cukup, maka LG mengusung handset pertama dengan dual kamera depan.

Dilansir Neowin, Kamis (1/10/2015), smartphone dengan dual kamera depan ini dijuluki dengan nama V10. Sebagai smartphone premium, V10 mengusung material logam tahan karat (stainless) yang disebut Dura Guard frame.

Frame atau bingkai ini dapat melindungi layar, meminimalisir kerusakan yang terjadi apabila tidak sengaja terjatuh ke lantai. Pada bagian punggung, tampak V10 menampilkan permukaan bertekstur yang membuatnya nyaman dan tidak licin saat digenggam.

Kemunculan smartphone V10 sebelumnya telah dirumorkan, dan kini LG benar-benar memperkenalkan handset tersebut dalam sebuah Official Product Video yang diunggah ke YouTube.
V10 juga memiliki fitur unik seperti dual display, di mana handset itu menawarkan layar IPS QHD 5,7 inci dan memiliki layar IPS sekunder yang terletak di atas layar utama dengan ukuran 2,1 inci.

Layar kedua ini memudahkan pengguna mengakses aplikasi favorit atau notifikasi. LG V10 dengan dual kamera depan 5MP memungkinkan pengguna menjepret foto dengan kemampuan wide-angle 120 derajat.


 

Technology