Breaking News
Join This Site
Kenalkan Ini Lumia 950 & 950

Kenalkan Ini Lumia 950 & 950

Tekno - Microsoft, hari ini resmi menyelenggarakan sebuah event bernama TechDay 2015, untuk memgenalkan sejumlah inovasi terbaru yang dimilikinya. Salah satunya mereka juga memamerkan produk handset, Lumia 950 yang baru saja diperkenalkan semalem di Amerika.

Developer Experience and Evangelism Director Microsoft Indonesia, Antonius Henricus, mengatakan dalam ajang Microsoft TechDay 2015 mereka fokus dalam strategi yang disebut dengan Openess. Strategi terbuka yang dimaksud oleh Antonius yakni, Microsoft sekarang ini ingin lebih terbuka untuk berkolaborasi dengan aplikasi non Micorosoft.

"Microsoft semakin terbuka dengan platform lain dan memudahkan semakin banyak developer serta IT profesional di Indonesia untuk semakin produktif dan bebas menciptakan ataupun mengembangkan aplikasi dengan teknologi Microsoft," ucap Antonius.

Dalam acara ini Microsoft juga memperkenalkan beberapa inovasi baru terkait produk dan layanan yang dimilikinya. Produk terbaru yang dipersembahkan dalam acara ini adalah smartphone Lumia 950 dan 950 XL. Dua produk tersebut telah membenamkan sistem operasi Windows 10.

Dalam bidang komputasi awan, Microsoft Azure. Sedangkan untuk teknologi data center, TechDays 2015 menampilkan berbagai solusi terbaru seperti Nano Server, Windows Container, Azure Stack, dan SQL server.

smartphone ini telah mendukung OS Windows 10. Secara tampilan Windows 10 membawa kedalam warna yang lebih tegas pada perangkat ini. Meskipun demikian dilengkapi pula dengan serentetan fitur baru yang belum ada pada Windows 8 mobile, antara lain Continum.(okezone)

Technology