Breaking News
Join This Site
Harga Dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand On

Harga Dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand On

Tekno - Samsung memiliki smartphone terbaru yang baru saja disertifikasi oleh TENAA bernama Galaxy Grand On. Perangkat itu memiliki nomor model SM-G5500.
Samsung Galaxy Grand On memiliki spesifikasi antara lain, layar 5,1 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Smartphone itu dilengkapi dengan prosesor dual core yang dapat berpacu pada kecepatan 1.3 GHz.
Didalamnya juga tersemat RAM sebesar 1 GB dan penyimpanan memori 8 GB. Kapasitas memori dapat ditambah hingga 128 GB.

Disimak dari spesifikasinya, smartphone tersebut akan menjadi perangkat entry level yang kemungkinan akan memiliki banderol harga yang tidak terlalu tinggi.

Dalam situs ekspor impor Zauba di India, ponsel tersebut terdaftar memiliki harga senilai USD104, atau senilai Rp1,3 jutaan dengan kurs dolar Rp13 ribuan.

Spesifikasi lainnya, ponsel ini memiliki kamera belakang 8 MP dan depan 5 MP. Galaxy Grand On pun mendukung jaringan TD-LTE, LTE FDD, GPRS dan EDGE.

Sistem operasinya di dalamnya adalah Android 5.1 Lollipop. Adapun tenaga baterai ponsel ini memiliki daya sebesar 2.600 mAh.

Selain itu Samsung juga sedang menyiapkan smartphone terbarunya selain galaxy Grand On samsung juga anak merilis galaxy Mega ON

Samsung tengah menyiapkan sebuah smartphone yang konon dijuluki dengan sebutan Galaxy Mega On. Belum diketahui detail produk tersebut secara detail, namun bocoran foto telah beredar di internet baru-baru ini.kabar mengenai Galaxy Mega On telah muncul beberapa pekan yang lalu, namun belum diketahui wujud perangkat tersebut. Terkini, tidak lama setelah perangkat tersebut melewati sertifikasi TENAA, bocoran gambar memperlihatkan bentuk smartphone tersebut.

Awal bulan ini, ada indikasi bahwa Mega On dikirim ke India untuk tujuan pengujian perangkat. Selain itu, informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa Mega One baru lulus sertifikasi TENAA di China.

Dari bocoran foto, tampak wujud bodi handset yang tidak jauh berbeda dengan smartphone seri Galaxy besutan Samsung pada umumnya. Kabarnya, Samsung Galaxy Mega On hadir dengan kode nama SM-G600.

Rumor juga menyebutkan bahwa handset ini memiliki dimensi 151.8mm x 77.5mm x 8.2mm dan berat 172 gram. Spesifikasi lainnya mengungkapkan, smartphone dengan bezel tipis ini diperkuat prosesor quad core Snapdragon 400, layar 5,5 inci HD, 1,5 GB RAM dan storage internal 8 GB.
Tidak hanya itu, Galaxy Mega On juga didukung kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP serta baterai 3.000 mAh.

okezone.com

Technology