Breaking News
Join This Site
Ipod Terbaru Akan segera di luncurkan

Ipod Terbaru Akan segera di luncurkan

Apple Ipod Terbaru - Buat para Apple Lover pasti sudah tidak asing lagi sama yang namanya Ipod,setelah sekian lama tidak ada kabarnya ternyata dia diam Apple bakal meluncurkan Ipod terbaru mereka gaess.keren

Seperti yang sudah kita ketahui Ipod adalah salah satu produk dari apple,sebagai alat pemutar yang sangat canggih.

Apple Sepertinya emang gak mau gaes  iPod kebanggaannya hilang begitu saja. Situs Perancis melaporkan kalo akan ada model baru dari iPod touch, iPod nano, dan iPod shuffle.

iPod touch terbaru mereka kabarnya akan di lengkapi  dengan prosesor A 64-bit. Sedangkan untuk iPod nano  dan iPod shuffle bakalan memiliki spesifikasi yang sama dengan sebelumnya, tetapi akan di luncurkan dengan warna baru.

Masih menurut kabar yang beredar, kalau model iPod kini lebih kecil dari pendahulunya , dan akan tersedia dengan warna warna yang ceria,Warna tersebut sebelumnya sudah dipublikasikan di iTunes awal bulan ini lalu  yaitu warna biru gelap untuk iPod touch, warna emas unuk iPod nano, dan warna merah muda cerah untuk iPad shuffle.makin keren nih ya gaes.

Baca juga nih Gaes Xiaomi Segera Luncurkan Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Plus

Kabarnya Ipod Terbaru mereka ini bakal segera di luncurkan,kira kira iPod ini akan rilis pada tanggal 14 Juli 2015 nanti.bentar lagi nih gaes siapin nabung dulu ya,,


Technology