Breaking News
Join This Site
Smartphone murah Terbaru Motorola

Smartphone murah Terbaru Motorola

Smartphone murah Terbaru Motorola - Tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya yang sudah meluncurkan produk terbarunya,Motorola bakal segera meluncurkan smartphone andalan nya,dalam waktu dekat mengusung penerus Moto G 2015.

Belom secara resmi di luncurkan sudah banyak beredar penampakan nya di internet dan di duga smartphone tersebut adalah Motorola Moto G 2015.

Di foto yang banyak beredar Moto G 2015 terbaru dalam balutan casing putih . Dari foto itu, terlihat tidak ada perubahan berarti di bagian muka Moto G 2015 jika dibandingkan dengan pendahulunya. Posisi speaker dan kamera masih tetap sama.

perbedaan yang terlihat di banding pendahulunya adalah Motorola lebih mendekatkan posisi kamera belakang dan lampu kilat LED dan membungkusnya dalam aksen metalik berikut logo Motorola.sedikit mirip dengan iphone 6.

Untuk urusan dapur pacu nya,Motorola Moto G 2015 ini di bekali dengan prosesor Snapdragon 410, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan OS Android Lollipop. Smartphone yang memiliki kode 'Osprey' ini juga dipersenjatai dengan layar 5 inci (720 piksel) dan kamera utama 13MP.

Menurut kabar yang beredar Harga Motorola Moto G 2015 ini bakal di hargai sekitaran kurang lebih 1,8 juta sampai 2 juta rupiah.waw..



Technology