Breaking News
Join This Site
Ingin Tampil Cantik Muka Model Cantik Ini  Malah Hancur

Ingin Tampil Cantik Muka Model Cantik Ini Malah Hancur

Mempunyai wajah yang cantik udah menjadi mimpi setiap wanita yang ada di dunia ini,berbagai cara di lakukan untuk mendapatkan nya,Mulai dari perawatan ke salon tiap hari,dengan cara alami,atau bahkan yang paling ektrem suntik silikon.

Suntik silikon menjadi pilihan untuk tampak cantik, tapi kenyataanya banyak suntik silikon dapat membawa dampak buruk pada seorang wanita. Terlebih bila dilakukan dengan teknik yang salah.

Baru baru ini model asal thailand tapi tidak di ketahui namanya siapa,juga melakukan suntik silikon,ingin hidung tampil lebih mancung, ia pergi ke dokter untuk menyuntik silikon di hidung, dahi, serta di atas alis.

Tapi gak tahu gimana cara nya,wajahnya yang sudah cantik malah hancur,rusak dan malah tampak mengerikan,ia terpaksa di operasi lagi untuk memperbaiki kesalahan suntik silikon tersebut. Tragis banget kan..

Hal serupa juga pernah terjadi kan di indonesia beberapa waktu lalu,pesen aja buat para perempuan yang pingin cantik mesti hati hati apalagi kalau sudah suntik silikon,mesti bener bener tanya ahli nya,lagian juga cantik gak melulu soal wajah tapi hati hehe

mau wajahnya seperti Model Cantik Thailand ini


Technology