Breaking News
Join This Site
Ini Dia Smartphone Android dengan baterai Terawet

Ini Dia Smartphone Android dengan baterai Terawet

Smartphone Android dengan baterai Terawet  Banyak dari pengguna smartphone tidak perduli itu blackberry atau android mengeluhkan dengan borosnya baterai mereka.tidak bisa di pungkiri layar smartphone yang semakin besar akan semakin boros juga baterainya,di tambah dengan akes internet dan membuka applikasi bersamaan juga bisa menjadi penyebab borosnya baterai Android.

Tapi seiring dengan kemajuan teknologi,dan tentunya persaingan di dunia per smartphone nan,banyak vendor yang berlomba lomba untuk memberi kelebihan di dalam produknya.

Tidak terkecuali salah satu produk yang menawarkan kelebihanya adalah Gionee M5,mereka meng klaim kalau baterainya dapat tahan sampai 4 hari.tapi sabar dulu menurut kabar angin Gionee M5 baru akan di pasarkan di china.kita tunggu saja mudah mudahan bisa jualan juga di indonesia,lumayan banget kan kalau baterai bisa awet sampai 4 harian,kita gak perlu lagi nenteng nenteng charge ke mana mana.

Masih menurut kabar nih ya kabarnya  Gionee M5 tidak hanya memakai satu baterai tapi dua baterai ,pantesan bisa awet gitu baterainya.untuk spesifikasinya seperti OS Android Lollipop, layar 5,5 inch resolusi 720 p. Prosesornya quad core 1,3 GHz, RAM 2GB dan memori internal 16 GB yang dapat diekspansi

Untuk urusan kamera,kamera utama 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Gionee M5 ini bakal segera di luncurkan di china.untuk harga seperti kebanyakan smartphone china,bisa di perkirakan tidak terlalu mahal sis.

inet.detik.com







Technology