Breaking News
Join This Site
Roro Fitria Pamer Saldo Miliaran Rupiah

Roro Fitria Pamer Saldo Miliaran Rupiah

Berita Terbaru.Selain Syahrini,bela sofie,ada juga Roro Fitria yang suka bikin sensasi ketimbang bikin prestasi,kehidupan glamornya selalu menjadi komoditi di televisi.Kalau syahrini sih masih adalah ya prestasinya yang luar biasa.

Rorot Fitria Sepertinya nyaman nyaman saja dengan julukan itu,hal itu terlihat saat Roro Fitria hadir menjadi bintang tamu di acara Hitam putih,tidak henti hentinya dia memamerkan satu persatu barang barang mewahnya.Mulai dari Tas bermereknya,Mobil sportnya sepatu dan yang bikin agak merinding tentunya saldo tabunganya yang mencapai 20M.Pamerkah?

"Aku nggak riya. Aku kayak gitu kan suruhan orang TV yang minta bawa misalnya surat tanah, dan lain-lain. Aku nggak ada unsur pamer," katanya di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2015) malam.

Yang jadi pertanyaan saya dari mana duit sebanyak itu ya? album lagu juga blom pernah dengar,Main filem juga jarang atau malah belom ada.tapi dari mana uang sebanyak itu.

Menurut Roro Fitria Banyak dari hartanya adalah warisan keluarga,"Kalau aku alhamdulillah mayoritas dari keluarga, ada beberapa hasil warisan juga dan aku juga pintar kelola di bank properti contohnya kalau ada rumah, apartemen yang harga miring aku ambil," urai Roro mengklaim.

hemm warisan..oke


Technology