Breaking News
Join This Site
Berita Terbaru MotoGp 2015,valentino Rossi Siap Hadang marc Marquez

Berita Terbaru MotoGp 2015,valentino Rossi Siap Hadang marc Marquez

Berita Terbaru MotoGp 2015,MotoGp 2015 Akan segera di mulai nih,udah ga sabar menunggu seri perdana yang di gelar Qatar,masing masing Tim Sudah menyiapkan dengan sempurna,tidak di ragukan lagi ada tiga tima yang mungkin akan bersaing ketat,Honda yamaha,dan Ducati.

Valentino rossi berharap bisa seperti musim kemarin,Di mana bisa bersaing sangat seru dengan Marc Marquez,Pada musim 2013 serta 2014,Rossi serta Marquez menjadi pusat perhatian dibalap Qatar. Duel klasik serba salip memberikan suguhan menarik. Jika ditahun 2013 Rossi berhasil mengalahkan Marc namun dimusim 2014 sebaliknya.

Tahun pertama…pertarunganku dengan Marc sangat lucu…termasuk Jorge yang saat itu didepan. Jadi akhirnya hanya antara kita berdua. Namun waktu itu aku bisa mengalahkannya (2013). Tapi tahun lalu Marc balik mengalahkanku saat kami berebut posisi satu. Sungguh menyenangkan dan aku tetap menikmati dan sangat menyukainya. Aku berharap kita bisa mengulanginya lagi..” cetus The Doctor. Gimana respon Marc tentang itu?


Motivasi kami sangat tinggi dan setiap orang ingin melakukan start dengan baik. Selama dua tahun ke belakang aku bertarung melawan Valentino. Kita lihat apakah kita bisa duel kembali tahun ini. Tapi biasanya saat race berjalan sangat bagus. Kecuali terjadi hal-hal diluar prediksi. 

Namun tahun ini sepertinya masih sama. Karena kita sudah melakukan tes disini dan semuanya sangat ketat. Akan ada pertunjukan yang sangat seru pastinya” seru sibocah ajaib seperti dilansir MCN

layak kita tunggu Duel sengit tahun ini

Technology