Breaking News
Join This Site
Suzuki Gixxer SF FI resmi diluncurkan,tampangnya keren masbro

Suzuki Gixxer SF FI resmi diluncurkan,tampangnya keren masbro

Berita Motor Terbaru - Rame masbro,di india sana,suzuki secara resmi sudah meluncurkan generasi terbaru dari Suzuki Gixxer yaitu Gixxer SF FI.variant ini menjadi penyempurna dari versi sebelumnya yaitu Gixxer SF yang belom injeksi bahan bakar (fuel injection).


Untuk spesifikasi mesinnya,tidak ada perubahan sama sekali,masih sama persis seperti versi pertama nya, mesin SOHC 155 cc silinder tunggal bertenaga 13 hp/8.000 rpm dengan torsi 14 Nm/6.000 rpm,tapi tetep lebih efisien ya,karena udah injeksi.

Suzuki Meng klain Suzuki Gixxer SF FI lebih efisien karena,kinerja enam buah sensor fuel injection yang mampu mengatur suplai bahan bakar dan udara untuk kebutuhan proses pembakaran di ruang bakar mesin sesuai bukaan gas.wihh keren masbro.

selain sudah injeksi kabarnya suzuki Gixxer SF FI ini juga sudah memakai rem belakang cakram,dan lampu rem dengan LED.selain itu Selain itu Suzuki juga menghilangkan tuas kick starter sehingga untuk menghidupkannya hanya mengandalkan tombol electric starter . siap siap paha gede masbro.

Untuk masalah harga,harga suzuki  Gixxer SF FI ini sekitaran 99.262 rupee atau sekitar Rp19,52 juta,dan untuk warna hanya tersedia satu warna saja yaitu biru dengan corak tim Motogp Suzuki Ecstar.piye masbro,,,tertarik ora,tapi sayange motor ini cuman di jual di india je,,

Technology