Breaking News
Join This Site
Spesifikasi Android One Terbaru

Spesifikasi Android One Terbaru

Spesifikasi Android One Terbaru - Google di kabarkan bakal segera meluncurkan penerus dari smartphone mereka Android one.dan lebih menariknya lagi dari kabar yang beredar smartphone tersebut bakal mendapatkan peningkatan peforma yang lumayan signifikan. Bahkan harga yang akan diusungnya juga mulai terungkap.

Seperti produk Android One yang pertama Google dikabarkan kembali menggandeng produsen ponsel India untuk menggarap penerus android one tersebut.berbeda dengan produsen yang lama google bakal memakai produsen lava.

Untuk Spesifikasinya Google bakal membenamkan RAM sebesar 2 GB dan untuk ukuran layarnya 5 inch. Untuk resolusi belum ada kabarnya tapi kemungkinan kalau 5 inch,resolusi  sudah HD (1280x720 pixel).

Sedangkan Untuk Prosesoenya bakal memakai Mediatek,kenapa Prosesor Taiwan ini dipilih Google karena memang ada kerjasama antara keduanya dalam pengembangan ponsel penerus Android One ini.sedangkan untuk tipe nya sendiri belom di ketahui.

Untuk Masalah harga Android One terbaru ini di perkirakan antara  USD 190 sampai USD 200 atau sekitar Rp 2,5 juta. berminat?? kita tunggu saja kehadiranya di indonesia sambil kita nabung dulu hee



Technology