Breaking News
Join This Site
harga Yamaha New Vixion Advance 2015

harga Yamaha New Vixion Advance 2015

Berita Otomotif.Setelah lama Di tunggu para penggemarnya ahirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), secara resmi meluncurkan motor Terbarunya yang ber-genre sport, Di beri nama Yamaha New Vixion Advance 2015

Sebenernya bukan model baru sih cuman penyegaran aja dari Vixion Biasa yang sudah lama beredar,Yamaha Motor dengan cc 150 ini tersedia dua varian,dan yang menarik adalah edisi moto gp.

  "Dua varian itu ialah New Vixion Advance, dan New Vixion Advance versi MotoGP. Tentu saja harga keduanya berbeda," ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM.

Vixion Advance hadir dengan tujuh fitur utama terbaru serta desain headlight anyar, dan rear fender yang lebih pendek. Selain itu, motor ini juga sudah mengadopsi standar emisi Euro3, sehingga dapat lebih ramah lingkungan.

Mengenai masalah harga  Yamaha New Vixion Advance 2015 Rp24,25 juta dan untuk New Vixion versi MotoGp dibanderol dengan harga Rp24,6 juta on the road khusus untuk daerah jakarta.

Biasanya selisih harga antara jakarta dan daerah adalah kurang lebih 200 ribu lebih mahal di daerah,jadi bisa di kira kira sendiri ya berapa harga  Yamaha New Vixion Advance 2015 di daerah kalian masing masing.





Technology