Breaking News
Join This Site
Nycta Gina Akan segera Menikah dengan berondong

Nycta Gina Akan segera Menikah dengan berondong

Info Ganteng.Ada kabar mengejutkan dari artis sekaligus pembawa acara Nycta Gina,Lama tidak pernah ada kabar atau gosip tentang kedekatan dengan seorang laki laki,Setelah rencana pernikahnya gagal kemaren kali ini Nycta Gina di kabarkan bakal menikah dengan laki laki yang umurnya jauh lebih muda darinya.

Siapakah laki laki yang beruntung mendapatkan hati dari Nycta Gina? ya dia adalah Rizky Kinos.dia adalah laki laki yang di gosipkan sedang menjalin hubungan dengan Nycta Gina.dan di kabarkan bakal segera menikah dalam waktu dekat ini.dan ternyata mereka menjalin hubungan sudah cukup lumayan lama.akan tetapi baru ahir ahir ini mereka berani tampil di depan media.

Perbedaan Usia di antara keduanya mereka rasa bukan lagi penghalang untuk segera menikah,di usia Nycta Gina Yang sudah memasuki kepala tiga ini tidak ada lagi main main dalam urusan percintaan.

Menurut mereka berdua Pinginya seger untuk menikah,karena ke dua orang tua merekapun sudah saling mengenal baik.wahh selamat ya mbak Nycta Gina semoga lancar dan tidak lagi di kecengin sama om dedy hehe

salam ganteng



Technology