Breaking News
Join This Site
Foto Mesra Prilly  Aliando Syarief

Foto Mesra Prilly Aliando Syarief

Berita Terbaru.Tidak bisa di pungkiri Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tetap dinilai sebagai pasangan yang serasi di tahun ini,pemeran DIGO & SISI ini Selalu mesra di Lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala(GGS).di luar syuting mereka pun tetap tampil mesra.

Meskipun sempet beredar video Aliando dan  nikita willy,dan mengakibatkan penggemar mereka sempat berantem gara gara video tersebut.mereka mengharapkan fans keduanya tetap diharapkan bersatu.

Banyak dari para penggemar mereka yang mengharapkan mereka untuk meresmikan hubungan mereka,tapi sampai saat ini mereka belom pernah secara terang terangan mengakui kalo mereka mempunyai hubungan khusus.Mereka hanya mengaku kalo mereka hanya teman dekat dan saling mendukung.

Seperti kali ini, ketika di lokasi syuting GGS, Aliando dan Prilly sedang dalam peran Digo dan Sisi. Dalam foto mesra diunggah Prilly ke akun Instagramnya itu, tampak Sisi memeluk Digo yang sedang dalam kemurungan. Wajahnya sedih

Sisi menempelkan dagunya ke bahu Digo. Tampak Sisi juga begitu bersedih.Tak ayal banyak yang memberi tanda suka,dan banyak komentar di foto tersebut.

Baca juga Prilly Latuconsina Akui Dekat Dengan Sebastian

"DIGO & SISI "Kita berbeda tapi kita tidak berubah hanya karna ingin di cintai. Karena PERBEDAAN yang menyatukan kita" #GantengGantengSerigala #SCTV," tulis Prilly. 


 Foto dari http://showbiz.liputan6.com/read/2193923/mesranya-prilly-peluk-erat-aliando-syarief


Technology