Breaking News
Join This Site
Wali Kota Surabaya,Tri Rismaharini masuk sebagai 50 Pemimpin terbaik Dunia

Wali Kota Surabaya,Tri Rismaharini masuk sebagai 50 Pemimpin terbaik Dunia

Berita terbaru Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.Menurut media terkemuka Amerika serikat Fortune wali kota surabaya Tri Rismaharini,masuk sebagai 50 Pemimpin terbaik Dunia.

Di tanya tanggapanya soal masukanya beliau sebagai 50 orang yang masuk pemimpin terbaik dunia,ibu risma hanya menjawab,itu bukan beban,fokus ibu Tri Rismaharini hanya ingin mensejahterkan masyarakat surabaya.

"Aku tidak beban, aku tidak mau jadi beban. Ini bebannya harus secepatnya masyarakat Surabaya harus lebih sejahtera lagi," ungkapnya.

baca Juga : Ketahuan Merokok di Ruang Sidang DPR,Anang Minta Maaf

"Mungkin dulu, kalau di forum internasional aku harus jelaskan dulu, Surabaya 1 jam penerbangan dari Jakarta, 2 jam dari Singapura. Sekarang rata-rata ketika saya bilang saya walikota Surabaya. Mereka bilang saya sudah tahu kotamu," ungkap mantan Kepala Bappeko Surabaya ini.

Dalam situs Fortune,Ibu Risma tercatat sebagai Wali Kota Surabaya yang banyak melakukan terobosan terutama soal lingkungan.Risma juga ditulis telah berhasil mengubah kota dengan 2,7 juta penduduk yang sarat polusi menjadi kota yang kaya akan 11 taman lansekap dan ruang hijau lainnya

Selamat Bu Risma.

Technology