Breaking News
Join This Site
Pedrosa Pertimbangkan Pensiun Dari Moto GP

Pedrosa Pertimbangkan Pensiun Dari Moto GP

Berita Terbaru Moto Gp 2015,Baru seri Pembuka sepertinya sudah cukup buat Dani pedrosa,setelah hanya finis di urutan ke enam Motogp Qatar,Dani Pedrosa sepertinya akan memutuskan untuk Pensiun dari MotoGp.

Hal ini Di sebabkan Oleh Cidera Lengan yang tak kunjung sembuh yang di derita sejak 2014.

"Balapan malam ini tidak berjalan sesuai rencana dan sayangnya saya dapat masalah serius dengan lengan bawah, dan itu bukan merupakan berita bagus untuk saya. Saya sudah bekerja keras di musim dingin untuk mencari solusinya karena saya menderita di setiap balapan musim lalu," ungkap Pedrosa di Autosport.


Baca Juga Penampakan Helm Jorge Lorenzo Melorot Di MotoGp Qatar

Dengan Kondisi yang tak kunjung sembuh dan pasti akan mempengaruhi prestasi,rider asal spanyol yang berusia 29 tahun Mulai mempertimbangkan pilihan yang sebelumnya tidak pernah di pikirkan yaitu untuk pensiun.

"Sekarang saya harus mempertimbangkan opsi-opsinya dan melihat apa yang bisa saya lakukan. Ini mungkin momen terberat dalam karier saya. Saya tidak bisa melanjutkan membalap dan tampil seperti ini. Saya akan melakukan yang terbaik mencari solusinya, tapi saat ini sulit untuk membayangkan apa yang akan terjadi," ucap Pedrosa.

Dani Pedrosa Pertimbangkan Pensiun
Dani Pedrosa Pertimbangkan Pensiun



Technology