Breaking News
Join This Site
Mengenal Lebih Dekat Dengan Miningitis

Mengenal Lebih Dekat Dengan Miningitis

Berita Terbaru,Seperti kita ketahu bersama Olga syahputra meninggal pada hari jumat 27 maret 2015.Setelah Olga di rawat di Rumah sakit Pondok indah Selama satu minggu,Setelah itu Olga di kabarkan Di rawat Di RS Mount Elizabeth, Singapura, sejak 4 Mei 2014.

Seperti kita ketahui Olga syahputra didiagnosis menderita meningitis atau peradangan selaput otak, sebelum akhirnya divonis kanker getah bening stadium IV.

Seperti di kutp dari okezone.com."Meningitis adalah penyakit infeksi, baik bakteri maupun virus, yang menyebabkan peradangan pada membran otak atau saraf tulang belakang. Menurut Prof. Dr dr Arry Harryanto Reksodiputro, kanker getah bening umumnya juga terjadi karena adanya infeksi, khususnya infeksi virus"

baca Juga : foto ibu ani yudhoyono waktu masih muda

Sama halnya Seperti penyakit kanker lainya,kanker getah bening atau limfoma dipicu oleh banyak faktor risiko. “Pola hidup yang memungkinkan seseorang menderita HIV, hidup di lingkungan kumuh dan tercemar, dan faktor internal lain seperti obesitas, kurang olahraga, dan riwayat kanker dari keluarga,” jelas dr Arry kepada Okezone

Gejala  yang akan di timbulkan dari limfoma yang cukup ganas adalah memicu gejala sistemik, seperti demam tinggi, nafsu makan berkurang, berat badan turun, sakit pada otot, yang membuat mereka sulit beraktivitas.

sumber :http://lifestyle.okezone.com/read/2015/03/27/481/1125427/cara-penyakit-olga-syahputra-bisa-merenggut-nyawa

Technology