Breaking News
Join This Site
Andi Farid Izdihar berhasil mengumandangkan indonesia raya di losail,Qatar

Andi Farid Izdihar berhasil mengumandangkan indonesia raya di losail,Qatar

Berita terbaru,Pembalap Muda Indonesia Andi Farid Izdihar Berhasil Membuat Prestasi yang bikin Membanggakan bangsa indonesia dengan merebut podium tertinggi pada Asia Talent Cup (ATC) di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Andi Farid Izdihar adalah pembalap binaan Honda Racing School (PT Astra Honda Motor) itu membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di lintasan MotoGP.

Untuk Pertama kalinya Lagu Indonesia Raya berkumandang dengan diiringi pengibaran bendera Merah Putih di ajang balap bergengsi tingkat Asia ini.

Dengan semangat yang luar biasa Andi Farid Izdihar,yang Memulai bapalan dari posisi tiga,berhasil menyodok ke posisi terdepan.

ATC merupakan ajang balap bergengsi yang digagas Dorna Sports selaku penyelenggara balap tingkat dunia MotoGP untuk mencari pebalap-pebalap muda berbakat dari Asia.

“Dikumandangkannya lagu Indonesia Raya untuk pertama kali di ajang balap bergengsi Asia, merupakan momen bersejarah untuk Indonesia. Kebanggaan ini tentu saja semakin mendongkrak semangat kami untuk menjadikan pebalap Honda Indonesia semakin disegani di dunia balap internasional," 

Selamat Andi

Andi di MotoGP

Technology